kaum tertindas

Rabu, 26 Desember 2012

cara menyembuhkan guna guna dan pelet


Menghilangkan Pelet dan Guna-Guna Secara Islami

Rasulullah SAW bersabda : “Sungguh Jin dan Syaitan itu akan keluar dari rumah yang dibaca padanya surat Al Baqarah”. (Shahih Muslim).

Bagi sebagian orang, mendengar istilah “pelet” dan “guna-guna” sangatlah asing. Tapi tidak demikian bagi orang-orang yang pernah merasakan betapa sakit dan pedihnya kejahatan para tukang sihir dan dukun pelet/ guna-guna.

Berikut akan saya ajarkan cara menghilangkan dan menyembuhkan pelet dan guna-guna secara islami seperti cara yang diajarkan Rasulullah SAW diatas.
Penangkal sihir yang diajarkan Rasulullah SAW : “Barang siapa yang tiap pagi memakan 7 buah kurma Ajwah, maka tidak akan bisa ditembus oleh sihir dan tak akan dicelakai racun”. (Shahih Muslim).
Bacalah subhanalahi wabihamdih 1000x pada sebotol air lalu minumkan pada orang yang terkena pelet dan guna-guna. Insya Allah semua sihir itu akan sirna.
Bacalah surat Al-Baqarah di depan bejana yang berisi air. Surat ini cukup panjang jadi boleh dibaca sedikit-sedikit atau dibagi membacanya dengan beberapa orang. Lalu gunakan air itu untuk mandi atau disiram disekitar rumah orang yang terkena pelet dan guna-guna.

Untuk penanganan masalah pelet dan guna-guna yang lebih serius memang diperlukan penanganan yang lebih serius pula, yaitu dengan Ruqyah seperti yang diajarkan Rasulullah SAW.

Seperti yang pernah dialami oleh Ibu Lisa dari Tangerang yang terkena guna-guna dari WIL (Wanita Idaman Lain) suami. Awalnya rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 7 tahun, sangat harmonis dengan dikarunia 2 orang putri yang sangat lucu. Menginjak tahun ke-8, rumah tangga mereka mulai bergejolak. Diawali suami yang sering pulang malam bahkan tidak jarang pula tidak pulang sama sekali. Ketika ditanya selalu mengatakan lembur atau dinas luar kota. Sedangkan Ibu Lisa merasakan kejanggalan pula pada dirinya. Tiap malam dia selalu mimpi dikejar-kejar makhluk yang menyeramkan dan sering sakit-sakitan. Tetapi Tuhan selalu sayang pada hambanya yang sabar dan selalu berdoa kepadanya. Alhamdullilah.. setelah mengamalkan doa-doa diatas dan melaksanakan ruqyah, diapun sembuh dari pengaruh guna-guna. Begitupun juga sang suami telah “bersih” dari pengaruh pelet. Diapun kembali kepada istrinya, dan mengakui kesalahanya. Sebelumnya sang suami seakan tidak sadar telah melakukan semuanya seakan-akan di dalam pikiranya hanya ada wanita yang memelet dia.

Dari pengalaman tersebut bagi siapapun yang merasa pernah atau mengalami hal yang serupa. Atau merasa terkena pelet atau guna-guna saya siap membantu. Tanpa meminta imbalan sepeserpun, karena murni ingin membantu sesama.

24 komentar:

  1. apa bisa membantu masalah rumah tangga saya juga akhi..? yg kini sedang di ganggu oleh mantan istri suami saya. supaya rumah tangga saya hancur. istilahnya suami sy sudah terkena pelet oleh mantan istrinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asslmkm.Buat saudara2 yang punya kenalan, teman dekat, keluarga atau siapapun yg punya penyakit tidak sembuh2 (non medis) atau penyakit aneh.Spesialis penyakit non medis bpk ustad Tono.utk mahar trgantung berat atau jnis penyakitnya.daripada biaya RS yang lebih mahal.sudah byk yg terbukti dan sembuh dari non medis Dari orang biasa,artis,pengusaha setelah diobati pak ustad Tono hanya 1 hari..Insya Allah sembuh, memberikan bukti bukan rekayasa. Kesembuhan bisa dilihat langsung.prediksi bisa melalui nama dan foto. Dan dengan metode ajaran islam pula. Lokasi di jkt pusat
      Jarak jauh bisa konsultasi dahulu.
      Web: ustadtono.blogspot.com /ustadtono.WordPress.com
      Sms/tlp: 085695253898. Twitter :@ustadtono
      Email: ustadtono@gmail.com
      ustadtono@yahoo.com
      Tolong beritahu jika ada tmn atau kerabat yg butuh pertolongan atas penyakitnya. Berdoa harus dibarengi dengan berusaha terutama dalam pengobatan.Niat saya untuk membantu.
      Wassalamualaikum wr.wb.

      Hapus
  2. apkh bs bntu bpk sya yg kena pelet sdah hmpir 2 thn. sdah brobt sna sni tp hsilnya nol. smpe adik sya d buat gila sm pcar bpk sya. klo bs bntu sy sngt brtrima ksih bnget. smoga Allah yg akn bls kebaikn bpk. mkasih

    BalasHapus
  3. Ass...wr.wb
    Bisa kah bantu sya. Pak?
    Sya mempuyai kk laki2 yg saat skrg ni dia mempunyai pacar,yg kurang baik sya liat.
    Smnjak swdra lki2 sya ni pacaran sm is cewek, dia sngat brubah,sring pmrah,yg dluny baik skrg tidak.mf pak ... Ap bisa bantu kelrg sya.lgia is cewek bnyk skli mgekang n mngtur hidup swdra sya.
    Sy mhon kli bantuan ny

    BalasHapus
  4. Bisakah saya dibantu. Suami berubah 180 derajat, Lebih memilih menceraikan saya dan ingin menikah dengan selingkuhannya...

    BalasHapus
  5. Bisakah membantu saya ?
    Suamiku telah di pelet sama pelacur yg sudah tua dan jelek dalam segi muka dan body !!

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Bisa bntu saya pak, tmen prempuan saya sudah ilang pkiran pak. Tlong lh pak.

    BalasHapus
  8. Asslmkm Wr. Wb. Jika anda yg punya kenalan, teman dekat, keluarga atau siapapun yg punya penyakit tidak sembuh2 (non medis) atau penyakit aneh . Kami Spesialis penyakit non medis ustad Tono: khususnya penyakit seperti:kesurupan,guna-guna, disantet,dipelet, ditutup jodohnya , dll sudah berobat ke mana2 tdk smbuh bahkan sdh kedokter atau org pintar. Insya Allah pnyakit non medis bs dsmbuhkan dan dijamin sembuh,hanya dalam 1 x pengobatan ini khusus penyakit non medis.atau mau membersihkan rumah,kantor,ruko,dll dari segala macam makhluk halus jg bs. Pasien kami dari dalam dan luar kota hingga mancanegara. Alhamdulillah sembuh hanya 1 x pengobatan. Tidak ada menipu apapun semua pasien langsung merasakan kesembuhan hari itu.

    Konsultasi hubungi :

    Tlp/sms : WA :085695253898 / 081932929089
    Email: ustadtono@gmail.com
    , ahlinonmedis@gmail.com
    ahlinonmedistono@yahoo.co.id
    YM : ahlinonmedistono@yahoo.co.id
    Google+ : ustadtono
    pin bb : ask me
    Twitter : @ustadtono
    Website: www.ustadtono.blogspot.com
    , www.ustadtono.wordpress.com
    facebook:https://www.facebook.com/ustad.tono.7

    Tolong beritahu jika ada tmn atau kerabat yg butuh pertolongan atas penyakitnya.
    wassalamualaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum saya wanita umur 21 tahun mempunyai pasangan yang pertama nya sangat menyayangi saya,, tapi tiba2 berubah dalam sekejap dia tak.mau kenal saya lagi bahkan dengar suara saya dia jijik,, dan saya dengar dari cerita abg sepupunya kalau dia dekat dengan janda,nah dari situ saya curiga kalau si janda memelet pacar saya,, bagaimana cara menghilangkan pelet yg mengenai pacar saya,, yang jauh... kalau dekat bisalah dengan ajaran yg di sampaikan di atas,, nah kalau yg jauh gimana caranya... tolong sarannya,, sya sudah shalat hajat dan tahajud tiap malam... tapi tak da perubahan...padahal kami sudah berjanji akan menikah,, s

    BalasHapus
  10. walaikunsalam. bisaa diobatin jarak jauh konsultasikan saja keluhannya mengenai non medis (penyakit goib) ,sudah banyak yang kami sembuhkan luar kota hingga luar negri.terbukti atas izin Allah dan usaha pasien.semua agama.bisa berobat. konsultasi via sms: 08567195989 - 081932929089,bbm : 553FCAFD, email : ustadtono@gmail.com , website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com

    BalasHapus
  11. qobiltu mohon ijajahnya alpatehah......

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum ustad,bisakah menolong saya,berkenaan dg yg dibahas diatas,trimkasih

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum ustad,bisakah menolong saya,berkenaan dg yg dibahas diatas,trimkasih

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum...
    Maaf saya mau sedikit bercerita,,
    Mertua saya pernah bilang pada saya bahwa beliau pernah mencampur minuman suami saya dengan darah haid mertua dengan alasan dahulu suami menderita asma, tapi sejak diberikan minuman yg dicampuri darah haid suami jadi sembuh.
    Nah sekarang saya sedang ada masalah dengan suami dan mertua, saya banyak difitnah melakukan perselingkuhan, menghabiskan uang mertua (suami saya tidak bekerja sudah dari awal nikah sampai sekarang) padahal saya bekerja utk mencukupi kebutuhan saya dan anak dan tidak pernah di nafkahi suami sama sekali, kalaupun pulang kerja terlambat bisa dicek sebabnya lewat fingerprint dan dihitung jarak kantor ke rumah karena memang saya tidak pernah mampir kemana-mana
    Suami tidak pernah membela saya malah ikut menyudutkan di depan saya
    Usut punya usut ternyata mertua tidak pernah setuju dengan pernikahan kami dari awal
    Yang ingin saya tanyakan apakah suami saya terkena pelet ?? Karena semua yang dikatakan mertua suami percaya dan mengiyakan
    Dan apakah bisa pelet itu disembuhkan dari jauh ?? Saya tidak lagi tinggal satu atap dengan suami karena saya sudah di usir dari rumah dan saya tidak ada kontak sama sekali baik dengan suami atau keluarga nya karena semua akses sudah di blokir.
    Maaf jika saya ada salah kata, saya masih berusaha mencari tahu dan solusi agar tetap bisa bertahan demi anak yang baru berusia 1th
    Mohon info dan bantuannya
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  15. konsultasi keluhannya ke pengobatan zikir babe tono saja cara konsultasinya ada di website www.ahlinonmedis-ustadtono.com disana ada konsultasi bbm:553FCAFD ,email dan sms/ Whatsappnya :08567195989 . Insha Allah ada solusinya.jgn menyerah jika punya masalah/sedang diuji Insha Allah ada petunjuk bagi yg mau ikhtiar

    BalasHapus
  16. Nama saya linda, saya tidak bisa menjelaskannya tapi saya hanya harus berbagi kegembiraan dan kebahagiaan dengan dunia ini, saya tidak tahu bagaimana baba EGBO membantu saya dalam mengembalikan suami saya. Saya telah frustrasi selama 2 tahun terakhir dengan dua anak saya hidup tanpa suami saya yang secara mengejutkan meninggalkan rumah dengan seorang gadis, Suatu hari yang setia, seorang teman saya datang berkunjung dan saya menceritakan kepadanya tentang situasi yang saya hadapi selama dua tahun terakhir ini, Dia kemudian bercerita tentang Dr Egbo bahwa dia adalah orang yang sangat kuat, pada awalnya saya tidak pernah ingin mempercayainya karena saya telah menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke tempat yang berbeda, namun dia meyakinkan saya untuk mencobanya, jadi saya tidak punya pilihan karena saya sangat membutuhkan suamiku kembali Jadi kami menghubungi Dr Egbo yang mengatakan kepada saya semua yang perlu saya lakukan yang saya ragu. Tapi kegembiraan terbesar saya hari ini adalah Dr Egbo mampu membawa suami saya kembali kepada saya dan sekarang kita hidup bahagia seperti sebelumnya. Terimakasih ayah ku yang cantik.
    tolong Jika Anda memiliki masalah dalam bentuk apapun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi dia di email pribadinya, dregbosolutioncenter@gmail.com. terima kasih banyak pak ini satu-satunya cara agar saya bisa menghargai Anda dan saya akan selalu bercerita tentang Anda, terima kasih banyak pak.
    Dia juga menyebutkan tentang masalah orang lain yang mampu dipecahkannya kepada orang pada umumnya seperti misalnya,
    (1) Jika Anda menginginkan mantan Anda kembali
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria mengejarmu.
    (5) Jika Anda menginginkan seorang anak.
    (6) Anda ingin menjadi kaya untuk bisnis Anda
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri Anda
    milikmu selamanya.
    (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (9) Perawatan herbal
    (10) Jika Anda tidak dapat memuaskan istri Anda
    keinginan seks karena atau
    tindakan err rendah
    (11) jika haid Anda menolak datang
    keluar hari itu
    misalkan atau lebih mengalir
    (12) jika pekerjaan Anda menolak membayar Anda, orang-orang
    karena kamu DLL tolong hubungi Baba untuk bantuan di dregbosolutioncenter@gmail.com

    BalasHapus
  17. Slot machine games – How to play them online - JT Hub
    Online Slots Online - Slot machine games – How 속초 출장샵 to play them online - Slot machine games 수원 출장마사지 - How 구미 출장마사지 to play them online - 여주 출장안마 Slot machine games - How to play them online - Slot 남원 출장안마 machine

    BalasHapus